Superman Is Dead Lepas Imej Arogan

22 Jun

Banyak orang mengindentikan Superman Is Dead (SID) dengan imej arogan dan sombong. Namun ternyata semua itu tak benar adanya.
Di album barunya, SID coba melepaskan imej tersebut.

superman-is-dead


Ternyata ada kisah di balik mengapa mereka disebut demikian. Adalah manajemen mereka yang lama yang membuat band asal Bali itu jarang diundang ke beberapa acara tertentu.

“Kita dulu sering bertanya-tanya kenapa EO takut ngundang SID. Karena manajemen yang dulu bikin imej SID yang arogan. Sekarang kita jauh lebih terorganisasi,” ujar JRX sang drummer.
Album ketujuh SID pun telah rilis dengan tajuk ‘Angels and the Outsiders!’. Dengan single ‘Kuat Kita Bersinar’, SID ingin menyatukan perbedaan yang ada antara sesama.

Mereka juga menambahkan paduan suara dari anak-anak panti asuhan di lagunya.“Berbedaan itu sekarang nggak dihargain lagi. Contohnya UU Pornografi.
Itu sikap politik kita. Banyak orang menolak tapi tetap aja. Artinya kan itu tidak menghargai perbedaan,” jelas JRX, Punggawa Superman Is Dead.

Source : xpresiriau.com

10 Responses to “Superman Is Dead Lepas Imej Arogan”

  1. ridwanten July 3, 2009 at 7:59 pm #

    Meng sakali sakalimah nyieun atuh maneh tentang cinta
    hirup teh ngan jomblo weh jomblo jigaaaaa
    aku dong newak pamajikan batur lalu di karungan dibawa ka kalbec muaaaah
    Sayang aku malu karena kamu ga punya malu heeee

    • hanyakomar July 4, 2009 at 11:09 am #

      ntar ja bos……

      coming soon lah..

      ntar ane terbitkan

  2. alfarizyman June 30, 2009 at 10:04 pm #

    rock and rolllllllll mas!!!

    • hanyakomar July 1, 2009 at 7:28 am #

      yaapppsss….

      hidup rock n roll…

  3. agy gilang June 30, 2009 at 8:06 pm #

    ehmpp.. gossip ti mana??
    gosip? fakta?hehe..

  4. deki June 29, 2009 at 8:18 pm #

    komeng ajarin w dong bikin blog
    klo punya ilmu itu harus di salurkan ok!!!

    • hanyakomar June 30, 2009 at 7:09 pm #

      siap dek…..

      Kapan maunya????
      u langsung balik mulu sih kalo pulang kuliah teh….

      slow ja ma ane mah, tar ane berbagi…

  5. hanyakomar June 27, 2009 at 2:45 pm #

    Terima kasih bang Fery…..

  6. ferry June 27, 2009 at 11:18 am #

    boleh juga infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: