Presiden AS: Barrack Obama Sang Pembunuh !!!

27 Jun

Apakah anda percaya bahwa Presiden Amerika Serikat Barrack Obama adalh PEMBUNUH ????
Mungkin anda akan sedikit kaget dengan berita ini dan tidak memercayainya…

Tapi Percayalah ini bukan rekayasa semata…
Seperti yang dilansir di TV CNBC. Beliau adalh sang Pembunuh
Berikut fakta yang didapat dari hasil Video yang tertangkap oleh stasiun TV CNBC !!

hahaha……..

Ternyata Sang Presiden Obama hanya membunuh Lalat saja…

Tapi percaya atau tidak dengan kejadian itu, berita harian AS dipenuhi dengan headline tentang kejadian tersebut…

Anda mungkin bisa membayangkan betapa begitu kuatnya pengaruh/image seorang pemimpin, dan anda mungkin bisa membayangakan bagaimana jika Obama melakukan hal Extreame di luar itu???

bakal rame kali ya???

hehehe….

bagi yang sudah membaca….

Apa Pendapat kalian???

18 Responses to “Presiden AS: Barrack Obama Sang Pembunuh !!!”

  1. uzey August 12, 2010 at 1:27 pm #

    lucu…

    lucu banget…

    g slah klo lucu…

    g slah lg coz es be ye g bkal lkuin hal kecil yg om bama

  2. chayoogirl July 7, 2009 at 9:44 pm #

    aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu…………

    hahahahahhahaa………..:-D

    • hanyakomar July 8, 2009 at 4:35 pm #

      Assiikkkk, sok lagu siah coment’y…

      hahahaha……..

  3. qikie July 5, 2009 at 4:18 pm #

    bagus…wuiih uchul bgd c obama…tingkatin yah ratingnya.huhu(tar w nyusul rating u)
    sumpah ratingnya gede bgd ampe 400 hits…GOOD job!!

    • hanyakomar July 5, 2009 at 4:29 pm #

      Hatur Thank You Ki…

      Kiki juga bisa…
      kita belajar nih…

  4. yasinfadilah July 4, 2009 at 9:09 pm #

    menarik euy…
    kirain membunuh apa gt Om Barrac teh ..
    taunya..
    lalat yang di bunuh..
    tp..
    baguslah..
    jgn sampe
    tu presiden baru
    membunuh lebih dari itu, cukup lalat sj de..

    • hanyakomar July 5, 2009 at 2:22 pm #

      hehehe…..

      Maklum tu video heboh yang ada di Amerika sana…

  5. supriyanto July 3, 2009 at 11:00 pm #

    lucunya blognya……
    tetap semangat ya…..
    di tunggu lho kunjungannya ke blog kue….

    • hanyakomar July 4, 2009 at 11:12 am #

      ahhh biasa ja boss….

      siaaapppppppppppppp, harus semangat ah…..

      siiippp, ntar ane kunjungi…

  6. budaksabar July 1, 2009 at 3:36 pm #

    aduh komeng maksud kamu tuh apa lucu ya?tapi lumayan juga sih gak nora2 banget, tapi harus ditingkatkan lagi ya kreatifitasnya!!!!awas ya jangan sampai ngecewain,blekok…

  7. agy gilang June 30, 2009 at 8:04 pm #

    haha.. aiia2 whe… nyontek timana?? hehe

  8. Ardian June 29, 2009 at 10:49 pm #

    hahay

  9. baedowie June 29, 2009 at 3:26 pm #

    assiiik, blog na
    te kudu meuli koran kompas
    hhahaha…

    • hanyakomar June 29, 2009 at 5:31 pm #

      Ya begitulah…

      itulah keuntungan blog memperkaya informasi kita..

      heheh..
      🙂

  10. wongciliek.wordpress.com June 29, 2009 at 2:25 pm #

    hhahahaha…..luchu sekaleee,,,,ono ono wae,,,

    • hanyakomar June 29, 2009 at 5:40 pm #

      ya begitulah…..

      jangan diambil hati ya..

      i’m just kidding..
      🙂

  11. heroemaknyus June 28, 2009 at 8:45 pm #

    anjrit!!!!
    kirain ngebunuh beneran
    dasar ci komeng…komeng….

    • hanyakomar June 29, 2009 at 5:48 pm #

      itu cuma daya tarik ja boss…

      biar da yang ngunjungi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: