Band D’Masiv: Konsernya Di tonton Kuntilanak !!

13 Jul

Seperti yang dilansir di harian ibukota, ternyata selain para fans Masivers di Indonesia. Band d’Masiv juga memiliki fans yang ghaib alias KUNTILANAK !!

Kejadian ini terjadi ketika band d’Masiv manggung di Jayapura pada tanggal 11 Februari jam 10 Malam…..

Berikut Video yang terekam dari HP fans’nya d’masiv yang di asumsikan sebagai PENAMPAKAN KUNTILANAK !!!

Silahkan KLIK Read more untuk melihat Videonya dengan jelas.


Gambar Hasil penZooman:

Penampakan Konser D'masiv

Penampakan yang menurut orang-orang adalah sesosok KUNTILANAK ini, muncul ketika band d’Masiv bersama band J-Rocks membawakan lagu MERINDUKANMUnya d’Masiv…..

Wah mungkin Kuntilanak ini muncul karena dia lagi kangen kali ma suaminya.

Sehingga merasa ia perlu turut ambil bagian dalam konser ini…

heheh……

Bagi yang sudah membaca artikel ini dan melihat videonya, menurut anda apakah ini asli???????????????

Silahkan tinggalkan Pendapatnya !!!!

78 Responses to “Band D’Masiv: Konsernya Di tonton Kuntilanak !!”

  1. aing kehed January 10, 2014 at 7:36 pm #

    TIPU.

  2. Ryan January 10, 2014 at 2:28 pm #

    ITU SEMUA BOHONG…………..BUKAN HANTU KUNTILANAK………ITU HANYA SEBUAH POSTER BELAKA…………..
    JIKA TIDAK PERCAYA SILAHKAN LIHAT DISINI:

    http://ryanhatuala.blogspot.com/2009/07/pengungkapan-misteri-penampakkan-hantu.html

    DIAMBIL DARI SISI YANG BERBEDA……..

  3. ewhn...aiii..aii December 16, 2010 at 1:29 am #

    asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…se..emm…a.a.a.aa

  4. ta.tha June 24, 2010 at 12:04 pm #

    …. hehehe.
    .. kyag.a itu asli deh…
    .. cz kaki.a cie mbak kunti.a enggak napak..
    .. coba kalo napak pasti keliatan sendaL.a..
    .. kwekwkwkwk…

  5. eno March 12, 2010 at 9:05 pm #

    kuntilnya jg pengen main bas

  6. eccy January 24, 2010 at 8:19 pm #

    hem……………………………………….. mungkin memng Dmasiv KERE………………………………………..N ABISx d dunia nyata N d dunia lin

    • hanyakomar February 23, 2010 at 9:08 pm #

      betul skali, emang ga diraguin lagi…
      Karya2nya d’masiv emang ciamikk

  7. ethu_rweuh January 13, 2010 at 5:26 pm #

    pecyya gg pcyya ce ..
    abiis.a gg liat lngsung ..huu

    v yg jlass ttep MASSIVERS dunk !!!

    • hanyakomar February 23, 2010 at 9:08 pm #

      balik lagi ke diri masing-masing…..
      Hidup juga buwat massivers semuanya

  8. gw manusia 2012 January 5, 2010 at 4:25 am #

    T A K U T

    • hanyakomar February 23, 2010 at 9:09 pm #

      jangan takut, hanya sebatas gambar saja ko..

  9. cha cha December 30, 2009 at 2:43 pm #

    clo’ mnrt w che ntu bnrn ,, mngkn KUNTIL ANAK’a ngvans cma d’masiv

    hehehe

  10. hanan December 26, 2009 at 10:24 am #

    mn9k!n low mnurut W……
    knT!laNaknye pkAy MAKE UP cakep kalie nyeeee…

  11. cHa nthaa December 25, 2009 at 5:13 pm #

    masa sihh???
    klo soal yg bgituan sih emang add,,tpi koQh bza muncul pas konser???
    jgan” ntu kun” pingin duel kalii . .

  12. dewo December 17, 2009 at 2:12 pm #

    it ral karna gue nantn konser nxa

  13. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa December 11, 2009 at 4:58 am #

    Bohoooooooooooooooooooooooooooooooooong…………..

    • hanyakomar February 23, 2010 at 9:13 pm #

      Bohong kenapa gitu??

  14. ucHy mSv December 6, 2009 at 12:53 pm #

    ……….LucUnya .kuNtilAnak mo nTon d,mAsiv………jgn-jgn DyA mSiVers.hOOOhoooHoho

  15. riebie abby November 28, 2009 at 2:21 pm #

    ihhhhh. . . . . .
    tu kunti ngfans kali sama d’masiv….
    gila ya d’masiv sampe kunti ja tergila gila sama lagu merindukan mu. . . .

  16. cewek2 gadmantsa November 26, 2009 at 2:20 pm #

    berarti saking banyakX fans d`masiv , selain manusia ada jg makhluk lain…….. hi..hi..hi.. apa g` ngerasa apa kalo ada kuntilanak? jgn2 rian prnh bunuh pcrX lg dan kuntilanak itu arwahX yg pnsrn?

  17. NEINA_SMANEB...@CAYHOOO November 22, 2009 at 11:05 am #

    D’MASSIV 2 OK!!!AQ TTP LOVE U M D’MASSIV WLPN D KUNTILANAKNYA…HEEEE

  18. NEINA November 22, 2009 at 11:02 am #

    d’massiv…apapun yang d berita’in aQ TETEP JD MASSIVERSSS….LOVE U D’MASSIV

  19. damay November 18, 2009 at 2:32 pm #

    ih cerem amet cih aaatut…… kyk mumun aja haahaa lain kali klo mau manggung baca bismillilah 100 x…………..wkwkwkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………?????????

  20. DHi-Ny KZ November 13, 2009 at 10:22 am #

    PeRcaYa TuwH…KHan Dy Mw NgaSiH GiFt TuK RyaN D’MaSiV

  21. Dwi Setialdi November 13, 2009 at 10:19 am #

    enak dong masuk gratis!!!!! dari pada bayar mahal!!!

    • dtryo December 30, 2009 at 7:01 pm #

      mungkin dy pingin blajar maen gitar kaleeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • hanyakomar February 23, 2010 at 9:13 pm #

      kayanya sih iya…
      hihhi…

  22. DoNi November 13, 2009 at 10:13 am #

    GaK pErCaya TuCh….

  23. rhiez_q November 1, 2009 at 11:35 am #

    keyen juja tch kunti……
    bsok2 clo add conser dtg agge yc,, bwd nmenn guw gtoe….!!!!

  24. popi October 31, 2009 at 12:00 pm #

    cantik jga hantux………….keren bo’konser di temenin hantu

  25. nitha October 31, 2009 at 9:08 am #

    hahaha

    cerrem juga iia

  26. nitha October 31, 2009 at 9:07 am #

    hahaha

    cerem juga iia

  27. nitha October 31, 2009 at 9:06 am #

    guu cii gag percaya gtoo,,

    tpi guw ykiin b’arti fans’a d’masiv bkn hnya d’klngn manusia…

    • cyarra November 3, 2009 at 12:56 pm #

      itu bayangan bukan hantu beneran tpi menyeramkan

    • faizha November 5, 2009 at 12:57 pm #

      setuju bgt !!!!!!!!

  28. dwi cahyo October 25, 2009 at 5:42 pm #

    hiii… ngeri….!!! ya prcy g prcy!!!

  29. surip lovers October 20, 2009 at 1:33 pm #

    BullllSYeeeit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. dewi October 16, 2009 at 5:44 pm #

    ngeri bgt deehhh kalo itu bneran kuntilank . . . . . . . . .

    >_<

  31. coki October 14, 2009 at 12:20 pm #

    percaya……..

    mungkin kuntilanaknya pingin jd artiz tau mo gabung ma mereka……..

  32. Ulfa_ JRS-bontank October 9, 2009 at 11:22 am #

    Percaya gak percaya sieh, tp ngeri’ bgt stlh lht videox,,
    duch…
    Tante kunti nampak tU bukn cuma mw Lht dmasiv, tp si doi jga mw lht j-rocks…

  33. dian en'roll September 23, 2009 at 9:32 pm #

    I don’t beLive ……………..

    that buiLshiit ,,

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:54 pm #

      ini hanya sekedar info saja mas….
      untuk percaya atau tidak, itu kembali kepada diri masing2….

      hehe..

  34. Bojes September 21, 2009 at 6:07 pm #

    hantu nya michale jakson lg kencing kalii

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:55 pm #

      mungkin juga..

      haha..

  35. musalz September 21, 2009 at 10:20 am #

    maybe kuntilanak itu muncul kerna minat sama d’massiv sehingga nonton bersama,hehehe…

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:55 pm #

      bisa jadi tuh kaya gitu…
      secara d’masiv lagi naik dahan..
      eh maksudnya naik daun gitu…

  36. ArIzZ September 10, 2009 at 9:08 am #

    hahahaha…
    knp baru 1x hantu y muncul??
    cz hantu y pengen liat j-rock main ma d’Masiv…..
    cz d’Masiv…..ma j-rock….

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:56 pm #

      ya mungkin ga ada kesempatan kali untuk muncul sampai 2 kali..

      hehe…

  37. indriana pratiwi September 8, 2009 at 9:36 am #

    mungkin aja kuntilanak itu mantan pacarnya rian , jadi saat rian nyanyi merindukanmu dia terharu . he…he…he.

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:57 pm #

      mungkin neng sendiri kali mantannya yang muncul itu..

      wkwkw….

      kiding..

  38. lovELYleA September 1, 2009 at 2:32 pm #

    ,,waAAA kEREenn AbiEz kunt!lanknYa….

    lBiH kEREn dR peRs0nil d’masIve…

    ,,kygnNYa d’masiVe mau PnYa saIngan bARu tuCh…

    tante KUNTi dluNYa pn9in jd artiS ya???

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:58 pm #

      kayanya begitu….
      tapi seKeren2nya kuntilanak ya tetep kuntilanak….

    • rYaN CLiqErs October 25, 2009 at 7:31 pm #

      ,,,,,,,,,,,,peRcaYa gHa peRcaYa siCh,,,TaPi yG PnTiNG TUh mBa kuNTiL nYa,,,gha ngeLuarin keTawa nya klo sMpe ngeLuarin bSa kBur sMua tuH pErsOniL DmASIV,,,

  39. Aourora August 30, 2009 at 12:19 pm #

    wa …………………………………….

    masa’ sih !!! aq ga’ prcy kl itu hantu Kuntilanak !!!!

    meskipun aq bs ngeliat hatu dr lam ghoib ……………….. tp aq g’ percy looh ?????

    smpai2 aq putar 2 x video clipx
    and jg kl mau manggung hrs berdo’a dl biar hantu/ yg lainx bs baik2 sj dan g’ da yg terjadi pa2

    thanks ya …………………………..

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:59 pm #

      yang benar neng???

      bisa ngelihat gitu????

      it’s true???

    • cyarra November 4, 2009 at 1:08 pm #

      itu paling nenek nya jadi kuntilanak menurut gw serem kaya lo

      me no kiss you no

  40. TANIA August 30, 2009 at 12:15 pm #

    wa……………………………

    t’nyata massiver da jga yg dri alam lain

    mungkin krn saking kren ea D’masiv kali ea???????????????

    • hanyakomar September 29, 2009 at 3:48 pm #

      bisa jadi tuh neng…..
      orang alam sini aja, fans2nya pada menggilai semua..

      hehe..

  41. Riska Rahayu August 24, 2009 at 4:37 pm #

    Srbenarnya hantu kuntilanak
    itu adalah aku. Saat itu aku sedang tidur. Arwahku melayang hingga ke Jayapura. AKU DIPAKSA Ryan untuk menciptakan lagu. Setelah difoto aku terbangun. Aku dipukul Ryan hinggaaku menangis karna aku trus dipaksa menciptakan lagu.Ryan sat itu lagi mabuk. Akhirnya Ryanmengucapkan senuah pesan kpdku dan meminta maaf.Setelah salah seorang mempotretku aku langsung terbangum.

    • hanyakomar August 29, 2009 at 2:43 pm #

      Yang bener?????

  42. icha August 9, 2009 at 1:52 pm #

    tnggaL xT pRcYa apha gk??
    kLOw au cie biasaa ajha …..
    maLahh bguss dund ,..
    tRnYata Yng ngeFancs ma d’masiV gk cMa maNusiaa ttpi juja kuntILanak …
    hehehehe…..
    pokogNa D’MASIV ttp is tHe best….
    _icha masiveR_

    • hanyakomar August 10, 2009 at 6:18 pm #

      hahaha ada2 aja…

    • Bojes September 21, 2009 at 6:05 pm #

      masivers:ryan,ryan i love u
      ryan:ryan lg nyayyi dan berkta love u massivers
      kuntilanak: d samping nya berkata ,i love U Ryannn ,
      i Love U
      kwokwokw
      kwkowkowkowk

  43. cici August 7, 2009 at 10:07 am #

    ya..mungkin itu bener kali…..??
    pa lagi hantunya mirip mbah SURIP…HAAAAAA
    I LOVE YOU FULL…OK JONO
    tiwie imoet gytuuuuuuu…

    • hanyakomar August 8, 2009 at 3:48 pm #

      ah ada2 ja….
      jangan sembarangan siah kalo ngomong teh…
      ntar di gendong siah…..
      hehe……

    • caca August 29, 2009 at 12:31 pm #

      mungkin si kunti tu
      ngefans banget ma d’masiv
      sampek dia nggak kalah asyiknya nonton scr langsung
      biarin wz…
      mungkin dia iza jadi leader masivers nd dunianya
      ha…aa….

    • hanyakomar August 29, 2009 at 2:46 pm #

      mungkin juga kali ya…

      hahahah…………..

    • vanny November 28, 2009 at 11:06 am #

      skrg tuch teknologi dah cnggih x….
      msih percaya lho cma yg bgtoand ??

  44. cicuka August 7, 2009 at 9:56 am #

    itu mah g bener buuuuuuuuuuu……..
    ngarang tahu??
    jangan ngaco dunq…heeeeeeeeee,,,,,

    • hanyakomar August 8, 2009 at 3:47 pm #

      ah ko bisa tahu sih??????
      jangan………..jangan………..????????????????

      punya kemampuan yang tersimpan ya????

  45. motivatorlife July 29, 2009 at 1:03 pm #

    atu serem amat……….

    tapi kayanya tu gak asli ya????

    • hanyakomar August 3, 2009 at 1:51 pm #

      ya begitulah adanya……..

      Kalo menurut orang2 sih asli…. Karena pernah ada kejadian juga yang seperti itu….
      Tapi itu tergantung keyakinan kita saja mau bener atau engganya…

  46. dekygituee July 25, 2009 at 7:04 pm #

    meng ko bulom di up to date beritanya

    • hanyakomar July 27, 2009 at 1:14 pm #

      Yang mana bos?????

      Udah ahh….

      Please read carefully …

      hehehe…….

  47. cipgor July 15, 2009 at 4:02 pm #

    Mungkin D’massiv bukan hanya manusia saja, tetap juga mahluk dari alam lain

  48. dekygituee July 14, 2009 at 7:59 pm #

    ih takut bgt yahhh
    klo w da disitu w langsung ngabritttttttttttt
    ]

    • hanyakomar July 25, 2009 at 4:42 am #

      itu tergantung orang yang menyikapinya saja bos deky….
      heheh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: